Gubernur Hadiri Pelantikan Organisasi Pemuda Besemah


Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru himbau Pemuda-Pemudi Jeme Kite Besemah menjaga kekayaan alam Kota Pagar Alam sebagai Kota Green City.

Apalagi katanya anggota Pemuda, Pemudi Jeme Kite Besemah merupakan orang-orang terdidik, karena itu dia yakini bahwa pemuda pemudi dalam organisasi tersebut dapat membawa nama Daerah khususnya Kota Pagar Alam menjadi lebih dikenal masyarakat luar.

“Saya bangga dengan pemuda, pemudi besemah ini, organisasi yang memiliki identitas kebersamaan, spirit, dan memiliki orang-orang terdidik didalamnya bukan hanya di pendidikan saja, untuk itu kita harus melanjutkan kiprah kepengurusan yang lama menjaga alam kota pagar alam dan membawa nama daerah supaya nanti bisa banyak dikenal masyarakat dengan kota green city dengan energi hijau yang kita punya,” kata Herman Deru saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Kepengurusan Organisasi Pemuda-Pemudi Jeme Kite Besemah Periode 2022/2023, di Ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa, Minggu, (13/02)

Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru memotivasi para Pemuda-Pemudi Jeme Kite Besemah dengan pengalaman-pengalaman yang pernah didapat dan kesusksesan ia sekarang.

Turut hadir Ketua Jurai Besemah (Penasihat),  Zulman Marzuki, Ketua Pemuda I Jeme Kite Besemah Periode 2022-2023,  Bangsawan. (Hms)

Berita Terkait

Top