Bupati Ogan Ilir Safari Jumat di Masjid Darul Iqomah


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar  didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Beberapa kepala OPD, Camat Sungai Pinang, dan Kades desa Pinang Jaya. Melanjutkan Safari Jum’at bertempat di Masjid Darul Iqomah, Desa Pinang Jaya, Kecamatan Sungai Pinang.Jum’at (11/02/2022).

“Alhamdulillah, Saya bersama beberapa OPD lingkup pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pinang Jaya.Seperti di desa lain, Saya berkesempatan untuk menyampaikan program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dari mulai perbaikan infrastruktur, Program Vaksinasi, sampai bantuan untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Panca.

Untuk di desa Pinang Jaya ada beberapa ruas jalan yang masih rusak dan ada satu jembatan yang harus di perbaiki.

“Saya juga sudah memberi tugas kepada OPD terkait untuk di tindak lanjuti.Dan untu program vaksinasi Kabupaten Ogan Ilir sampai saat ini sudah mencapai 89 %. Saya berharap masyarakat bisa membantu pemerintah dalam menyelasaikan program vaksinasi ini. Agar kegiatan kita sehari – hari bisa berjalan seperti biasa kembali.” Katanya.

Di akhir giat safari jum’at ini, Panca  menyerahkan bantuan dari dana yang di kelola oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir, dan ada sedikit bantuan untuk memperbaiki Masjid Darul Iqomah. (Pwa)

Berita Terkait

Top