Herman Deru Bangga dengan PLTP


Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga hadirnya Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) di wilayah Sumsel. Bapak Pembangunan Sumsel itu menilai keberadaan dari PLTP tersebut salah satu dukungannya dari PT. Supreme Energy dalam menuju Sumsel menerapkan energi baru terbarukan.

“Saya bangga hadirnya PLTP ini. Prinsipnya ini memperkuat komitmen kita (Sumsel) menuju energi baru terbarukan,” kata Herman Deru saat menerima Direktur Eksekutif PT. Supreme Energy Rantau Dedap, Nisriyanto dan Wakil Direktur PT. Supreme Energy Rantau Dedap, Priandaru Effendi dalam rangka melaporkan perkembangan kegiatan Proyek PLTP Rantau Dedap 91,2 MW, di Ruang Tamu Gubernur, Jumat (28/1/2022).

Orang nomor satu di Sumsel itu berpesan kepada PT. Supreme Energy tetap menjaga kelestarian lingkungan alam di wilayah sana.

“Kelestarian alam disana saya minta harus terjaga, ini juga komitmen kita dalam menjaga kelesatrian alam,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hadirnya PT. Supreme Energy Rantau Dedap, Herman Deru ingin memberikan kontribusi dalam mengurangi angka pengangguran di Sumsel salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan.

Turut hadir pada kesempatan ini, Asisten I Bidang Pemerintah dam Kesra Sumsel, H Rosidin Hasan, Kepala Dinas ESDM Sumsel, Hendriansyah, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, dan Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlevi. (Hms)

Berita Terkait

Top