Plh Bupati OKU Dukung Program SMP Al Azhar 53 Baturaja


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi Yayasan Pesantren Islam Al Azhar, di Ruang Kerja Bupati OKU. (Rabu, 26/01/2022).

Teguh Santoso selaku Kepala Sekolah SMP Al Azhar 53 Baturaja, Menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perkenan untuk beraudiensi bersama PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.

Pada Audiensi ini Teguh Santoso juga menyampaikan bahwa SMP Al Azhar 53 Baturaja akan melaksanakan kegiatan Open House dengan tema Menggali Potensi Percaya Diri Siswa Menuju Generasi Millenial yang Hebat yang akan dilaksanakan pada 12-13 Januari 2022.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Open House ini adalah mencari bibit siswa/siswi di Kabupaten OKU yang berstandard Islam, menumbuhkan semangat kompetisi peserta lomba, menjalin silaturahmi antar murid SD-MI se Kabupaten OKU, dan menyemarakkan perlombaan Open House SMP Islam Al-Azhar 53 Baturaja.

Dalam kegiatan ini akan terdapat 5 perlombaan dan sekolah yang mendapatkan juara umum akan mendapat piala Bupati OKU yang setiap tahunnya akan digilir jika ada sekolah lain yang menjadi juara umum pada kegiatan Open House ditahun-tahun selanjutnya.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan dengan adanya Yayasan Pesantren Islam SMP Al Azhar 53 Baturaja ini, Pemerintah Daerah menyambut baik karena pendidikan sendiri tidak bisa ditopang sendiri oleh Pemerintah untuk itu Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan hadirnya SMP Al Azhar 53 Baturaja di Kabupaten OKU ini, serta masyarakat juga sangat mendukung dengan adanya sekolah yg berbasis pendidikan agama Islam ini.

Edward Candra juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung program dari SMP Al Azhar 53 Baturaja dalam upaya meningkatkan pendidikan berbasis Islam serta tak lupa juga beliau juga mengapresiasi atas prestasi yang didapat oleh perwakilan siswa SMP Al Azhar 53 Baturaja yang telah mengikuti berbagai lomba tingkat Nasional maupun berbagai prestasi-prestasi siswa yang telah dicapai sebelumnya.

Terakhir Edward Candra menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung dengan diadakannya lomba pada kegiatan Open House di SMP Al Azhar 53 Baturaja dan beliau akan memberikan bantuan piala bergilir untuk pemenang juara umum pada perlombaan tersebut.

Turut mendampingi, PLT Asisten II Setda OKU, Kaban Kesbangpol, Sekdin Pendidikan. (Fik)

 

 

 

Berita Terkait

Top