Herman Deru Sambut Baik Integrasi PT Semen Baturaja


Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyambut baik rencana integrasi PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk dengan Semen Indonesia Group.

Sejalan dengan dengan himbauan pemerintah pusat Herman Deru, mendukung rencana tersebut dan berharap dibawah Semen Indonesia Grup (SIG) Semen Baturaja bisa bersaing lebih leluasa.

“Kompetisi juga akan berjalan dinamis, dan ini membuat kita tidak dapat berdiri sendiri semoga nantinya Semen Baturaja dibawah SIG bisa bersaing dengan leluasa lagi jika memang hal ini merupakan yang terbaik tentu saya mendukung,” kata Herman Deru saat menerima audiensi Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, di ruang kerjanya, Selasa, (25/01)

Menurutnya, jika keduanya akan menjadi satu kesatuan membuat efisiensi dan kualitasnya semakin kuat.

“Saya rasa integrasi antar keduanya membuat efisiensi dan kualitasnya semakin kuan, dan ini mudah-mudahkan ini banyak memberikan dampak yang baik,” tuturnya

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Semen Baturaja Jobi Trianda Hasjim, Direktur Umum dan SDM PT. Semen Baturaja Amrullah, VP Corporate Sevretary PT. Semen Baturaja Doddy Irawan, Manager Public Goverment dan Media Giki Aprial Braja. (Hms)

Berita Terkait

Top