Gubernur Pimpin Rakor Bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama dan Pejabat Administator


Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghimbau kepada seluruh Pejabat Aparatul Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk menjalankan anggaran tahun 2022 dengan secara efektif,efisien dan tepat sasaran.

“sudah selayaknya kita mengevaluasi kinerja kita dalam satu tahun belakang, dan untuk kedepannya saya ingin kita semua memperbaiki serta meningkatkan kinerja dalam segala bidang. Pada anggaran 2022 saya harapkan kepada seluruh kepala OPD menggunakan anggaran dengan cara yang efektif, efisien dan tepat sasaran. Artinya efisien itu kita mendahulukan dulu yang prioritas,” Kata Herman Deru

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Terbatas Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dengan pejabat pimpinan tinggi pertama dan pejabat administator di lingkungan Pemprov Sumsel, bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta, Jumat (21/01)

Dalam kesempatan itu dirinya menjelaskan bahwa rakor tersebut digelar untuk menyatukan frekuensi dengan Rencana Pembangunan Menengah Daerah (RPJMD) yakni Sumsel Maju Untuk Semua dan termasuk penjabaran APBD di Kabupaten/Kota di Sumsel.

Seperti yang diketahui, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Dipihak yang sama, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya berepesan kepada seluruh OPD yang hadir untuk memberikan contoh yang baik kepada bawahan dan menciptakan suasana kerja yang baik, secara fisik maupun non fisik.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Prov. Sumsel Ir. SA. Supriono mengatakan Rakor tersebut diikuti oleh 74 orang para pejabat eselon II dan 213 orang para pejabat eselon III.

Turut hadir pula dalam rakor tersebut, Para Asisteb Setda Provinsi Sumatera Selatan, Para Kepala OPD Provinsi Sumatera Selatan, Para Eselon II dan III di lingkungan Prov. Sumsel (hms)

Berita Terkait

Top