banner 728x90

Pj Bupati Muara Enim Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Zona Integritas oleh Danrem 044/Gapo

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar bersama Unsur Forkopimda Kabupaten (Kab) Muara Enim saksikan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Zona Integritas (ZI) oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika secara virtual melalui vidio conference diikuti oleh masing-masing Komandan Kodim dan jajaran, termasuk Kodim 0404/ Muara Enim. Selasa (18/01) di Ruang Aula Makodim 0404 Muara Enim.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan dirinya sangat mengapresiasi para pimpinan daerah bersama unsur forkopimda yang secara virtual telah hadir dan menyaksikan penandatangan pakta integritas ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pencanangan Zona Integritas memiliki arti penting bagi seluruh pejabat maupun pegawai karena merupakan sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggung jawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Zona Integritas merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Saya mohon kerja samanya kepada rekan-rekan baik itu Pimpinan Daerah bersama Unsur Forkopimda di masing-masing wilayah kerja untuk bahu-membahu bersinergi bersama demi menciptakan suatu sistem kerja yang prima, mengutamakan kepuasan masyarakat, trasnparan serta berdedikasi dengan baik demi terwujudnya WBK dan WBBM di wilayah kerja masing-masing," tegas Naudi.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Ka.Kominfo,Ka.Kesbangpol,Ka. BPBD dan Kabag Prokopim. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.