Pelajar OKI Juarai Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi SUMSEL 2021

banner 468x60

OKI----,Silma dan Falia yang mewakili Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Terpilihnya kedua pelajar OKI sebagai Juara 1 dan 2 tersebut resmi menjadi agen untuk keselamatan bagi kaula muda di Sumsel.
.
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Antonio Romadhon, S.Sos., MM menerangkan Kedua Pelajar asal MAN Insan Cendikia, Silma Nuraini dan Falia Nur Alifa telah menjuarai Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang telah dilakukan penilaian sejak 21-22 Oktober lalu dan hari ini pengumuman hasilnya, mereka berdua berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya.
.
"Perjuangan dan keberhasilan Ananda Silma dan Falia tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir karena selanjutnya Silma akan berjuang di tingkat nasional", kata Antonio, Selasa (28/12).
.
Antonio berharap agar pelajar OKI yang akan melanjutkan kompetisi di tingkat nasional mampu berjuang maksimal hingga mampu membawa hasil terbaik untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir.
.
Adapun Silma Nuraini dengan Judul Proposal Traffic Light Speed Bumb Hydraulic berhasil menjadi juara utama setelah berhasil mengalahkan rekan satu sekolahnya Falia Nur Alifa dengan Judul Proposal Safety Reminder harus puas sebagai Runner-up.
.
"Alhamdulillah, usaha yang telah kami persiapkan berakhir dengan kemenangan. Namun perjuangan ini tetap berlanjut, doakan kami bisa berkompetisi dengan maksimal di tingkat nasional nantinya", ungkap Silma didampingi rekan sejawatnya Falia.
.
Silma juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak MAN Insan Cendekia OKI yang telah mensuport dalam proses perlombaan, teman-teman, pihak Dishub Kabupaten OKI, Bapak/Ibu Guru serta keluarga yang selalu mensupport perjuangan Silma.
.
"Semoga ini menjadi motivasi baik bagi saya sendiri juga teman-teman lain untuk lebih mengembangkan diri dan meningkatkan prestasi terutama dalam keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan", harapnya.
.
Silma menjadi untuk kaula muda di Kabupaten OKI agar dapat menjadi pelopor untuk taat peraturan dan mengutamakan keselamatan saat berkendara. (Dis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.