Herman Deru Hadiri Pertemuan Mitra PMI

10 views
banner 468x60

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru pinta petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sumsel menjadi marketing dan proaktif bagi masyarat yang ingin mendonorkan darah.

Hal tersebut diintruksikannya saat memberikan arahan dalam acara Pertemuan Mitra PMI Provinsi Sumsel, di Griya Agung Palembang, Selasa, (28/12)

"Saya berharap semua anggotanya menjadi marketing, marketing yang dua arah mencari kepedulian lembaga atau per orangan dan mencari kepercayaan sasaran yang akan mendonorkan darahnya," kata Herman Deru

Herman Deru juga berharap PMI Sumsel memperbanyak kemitraan dengan lembaga seperti TNI, Polri dan instansi lainnya untuk meminta ketersedian mereka dalam mendonorkan darahnya.

Menurutnya, kepedulian PMI sebagai organisasi sosial dan kemasyarakatan telah banyak membantu masyarakat dalam urusan kemanusiaan.

Sementara itu, Ketua PMI Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru menuturkan selama 3 tahun belakangan PMI Sumsel telah melakukan program kegiatan sesuai denga visi misi PMI.

"Hampir 3 tahun berjalan ini, kegiatan PMI sumsel telah banyak menjalankan kegiatan yang bergerak memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang dilakukan sesuai dengan visi misi PMI," tuturnya

Dirinya juga mengungkapkan sampai saat ini sinergi dengan instansi terkait pemerintah maupun swasta, terus terjalin baik dalam kegiatan donor darah rutin.

Dalam malam pertemuan mitra PMI Prov Sumsel itu juga, Ketua PMI Prov Sumsel Hj. Februta Lustia Herman Deru serahkan Penghargaan untuk 20 mitranya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada mitra-mitra yang telah memberikan kontribusinya kepada PMI Prov. Sumsel.

Turut hadir, Dewan Kehormatan PMI Sumsel Baharuddin, SE, Ketua PMI Prov. Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Ketua Bidang Pengembangan Sumber Data Sekaligus Ketua Pelaksana Pertemuan Mitra PMI Prov. Sumsel Eko Agus Sugianto, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumsel, (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.