Gubernur Sumsel Puji Kinerja PT Pertamina


Gubernur Sumsel H Herman Deru menilai kontribusi PT. Pertamina dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah cukup luar biasa, untuk itu pelayanan yang sudah diberikan ini jangan sampai kendor. Hal itu dikatakannya saat menerima GM. PT. Pertamina RU III, Edy Januari Utama dalam rangka silaturahmi bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (28/12).

“Peran Pertamina sudah sangat dirasakan oleh masyarakat dengan kontribusinya dalam menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) dan lainnya,” katanya.

Herman Deru berharap Pertamina terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk bersinergi bersama Pemprov Sumsel.

“Selamat betugas di Sumsel, mudah-mudahan perkenalan ini ditindaklanjuti dengan kerjasama yang baik khususnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, Dr. Ekowati Retnaningsih, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sumatera Selatan, Hendriansyah, Manager Engineering dan Development, R.M. Sri Adhiyanto, Manger Asset, Komang Adi, Are Manager Comm. Rel dan CSR, Siti Rachmi Indah sari serta Para Kepala OPD Sumsel/mewakili. (Hms)

Berita Terkait

Top