Wabup Lahat Haryanto Resmikan Aula Serbaguna Wisata Cuhup Buluh

banner 468x60

LAHAT,- Wakil Bupati Lahat Haryanto menghadiri sekaligus meresmikan Aula Serbaguna Wisata Cuhup Buluh dan Media Gathering, ( 01/12/2021 ), bertempat di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu

Ini adalah bantuan dari PT.PLN ( Persero ) UIW S2JB UP3 Lahat, sebagai bentuk kepedulian di dunia wisata kabupaten lahat.

Adapun kegiatan tersebut, mengusung tema ,"Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bangun Perekonomian dan Kemandirian Desa."

Turut hadir pada peresmian, Kadis Pariwisata,Kadis Dikbud, Kadis Prindag, Kadis Koprasi dan UKM, Kadis Kesehatan,Kasat Pol PP yang diwakili, Kabag SDA,Camat Gumay Ulu, Unsur Trifika Kecamatan, Kades Lubuk Selo dan Jajaran Redaksi PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Haryanto mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat yang mana telah peduli dengan dunia Wisata khususnya di Kabupaten Lahat.

"Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat serta sarana prasarana yang telah diberikan ini dapat dijaga dan dirawat,"katanya

"Tadi telah kita resmikan Aula Serbaguna Wisata Air Terjun Cuhub Buluh di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu ini bantuan dari PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, semoga pihak PT.PLN ( Persero ) Lahat selalu diberikan kemudahan serta kelancaran didalam menjalankan pekerjaan." tutupnya. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.