DPRD Lahat Gelar Paripurna Penandatanganan Kesepakatan Antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD

banner 468x60

LAHAT, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka mendengarkan mendapat akhir fraksi terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2022 dan Pengambilan serta Penandatangan keputusan bersama. ( 26/11/2021 ), bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Lahat

Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lahat di buka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST dengan agenda mendengarkan pendapat akhir dari fraksi terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2022.

Hadir pada rapat tersebut, Wakil Ketua I Gaharu.SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni.SH, para Anggota Dewan, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Polres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Assisten,Staf Ahli, Staf Khusus, OPD, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra yang diwakili, Kemenag Lahat yang diwakili, Sekwan Lahat serta tamu undangan.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH pada Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lahat dalam sambutannya menyampaikan, APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggran 2022 yang telah disepakati memuat target penyapaian kinerja yang terukur dari program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk setiap urusan pemerintah yang yang disertai dengan proyeksi pendapatan daerah, alokasi belanja daerah, sumber dan pengunaannya pembiayaan serta asumsi-asumsi yang mendasarinya, program-program tersebut telah diselaraskan dengan prioritas pembanguna pemerintah kabupaten lahat.

Semoga peraturan daerah kabupaten lahat tentang APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2022 ini dapat dijadikan pedoman bagi organisasi perangkat daerah ( OPD ) dalam menyusun dokumen pelaksanaan anggaran untuk tahun 2022 sesuai dengan arah kebijakan, serta penyapaian kinerja yang terukur selaras dengan prioritas pembangunan yang telah ditetapkan bersama." tutup Bupati Lahat. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.