Wagub Sumsel Hadiri Opening Ceremony PWNPKT XV

banner 468x60

Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWNPKT) XV Tahun 2021 resmi dimulai. Provinsi Sumsel Sendiri khususnya kota Palembang saat ini ditetapkan menjadi tempat pelaksanaan perkemahan yang diikuti oleh ribuan anggota Gerakan Pramuka dari berbagai perguruan tinggi keagamaan di Indonesia tersebut.

Opening Ceremony PWNPKT XV yang digelar di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya bersama Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas

Wakil Gubernur Mawardi Yahya mengatakan, ditunjuknya Sumsel menjadi tempat pelaksanaan PWNPKT XV ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi, kegiatan ini dihadiri oleh pramuka dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Dia juga menegaskan, Pemprov Sumsel tentu menyambut baik kegiatan semacam ini. Suksesnya PWNPKT XV ini, secara otomatis akan mendorong kesuksesan pelaksanaan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara tingkat Nasional (PERTIKARANAS) Tahun 2022 mendatang yang dijadwalkan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.(hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.