Wagub Sumsel Buka Program Vaksinasi Sampoerna Untuk Indonesia

banner 468x60

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera (Sumsel), H Mawardi Yahya menghadiri sekaligus membuka program vaksinasi Sampoerna Untuk Indonesia di Grand Atyasa Palembang, Kamis (11/11/21).

Wagub Sumsel, Mawardi Yahya mengatakan, vaksinasi merupakan upaya yang dilakukan untuk memgembalikan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui upaya menghilangkan Covid-19.

"Tugas ini juga menjadi tanggungjawab bersama termasuk bagi perusahaan. Kita ucapkan terimakasih kepada Sampoerna Tbk yang ikut terlibat dalam penanganan Covid-19 di Sumsel," ucapnya usai membuka acara.

Dia menjelaskan, selain dorongan pemerintah melalui program vaksinasi, masyarakat diharapkan turut merubah pola aktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Harapannya masyarakat kita menjadi lebih baik dan sejahtera kedepannya. Mari kita turut edukasi saudara dan lingkungan kita untuk mentaati prokes," imbaunya.

Orang nomor dua di Sumsel ini turut mengajak para perusahaan untuk melakukan kegiatan serupa yang dilakukan diberbagai daerah di Sumsel.

Sementara itu, Koordinator Wilayah ICSB Sumsel, Samantha Tivani B.Bus., MB mengatakan, vaksiniasi ini sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh, dan akselerasi pertumbuhan ekonomi usaha mikro kecik menengah (UMKm) di Sumsel.

"Dampak Covid-19 berimbas bagi ekonomi, termasuk bagi pelaku UMKM di Sumsel. Krisis ekonomi bagi UMKM turut menjadi ancaman bagi perekonomian nasional," ucapnya.

Diakhir acara, Wagub Mawardi menyaksikan proses penyerahan Mocup dari Head Of Zone Sumsel, Dina Arina Sulistyowati kepada Kepada Ketua Paguyuban SRC Sumsel.

Serta dilakukannya pemukul gong sebagai tanda dibukanya program "Ayo Vaksinasi" yang digelar Sampoerna Tbk dan ICSB Sumsel.

Turut hadir General Manager Commercial Sampoerna Tbk, Harry Tan JR, Direktur RSUD Siti Fatimah, dr Syamsuddin Isaac Surya Manggala, SP.OG, para asisten, kepala OPD Pemprov Sumsel dan peserta vaksinasi.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.