Wagub Sumsel Buka Festival Layanan Medis dan Kesehatan Tradisional

banner 468x60

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengapresiasi kepada RSUP Dr. Mohammad Hoesin yang terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakannya Mawardi Yahya saat membuka
Festival Layanan Medis dan Kesehatan Tradisional Nusantara Terstandar, Langkah Awal Health Tourism bertampat di Lantai 1 Gedung Graha Eksekutif RSMH Sumsel, Senin (8/11).

Menurutnya inovasi dengan adanya pelayanan medis dan tradisional ini luar biasa sehingga masyarakat dapat memilih sendiri cara pengobatan yang akan dilakukakan nanti.

"Kita apresiasi RSMH Palembang, kesehatan bukan hanya secara medis tapi juga pengobatan secara tradisional yang mengarah ke Health Tourism. Artinya bisa wisata, bersantai dan tenang dan eengan begitu penyakit yang diderita bisa lebih cepat sembuh.

Dia harap dengan ditambah layanan medis dan kesehatan tradisional masyarakat Sumsel dapat berobat hanya di RSMH Palembang dan tidak perlu jauh-jauh daerah lain ataupun ke luar negeri.

"RSMH Palembang seluruh peralatannya tidak kalah karena sudah berstandar nasional, kita harapkan kepada masyarakat di Sumsel untuk dapat berobat di rumah sakit ini saja. Jadi tidak oerlu lagi ke negara lain seprti Malaysia atau kemana, bahwa rumah sakit ini sudah lengkap termasuk dokter dan nakesnya," ungkap Wagub.

Sebelum mengakhiri sambuntannya, Wagub mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan para nakes yang telah bekerja luar biasa didalam memberikan pelayana ksehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Lesty Nurainy, Direktur Utama RSUP Dr. Mohammad Hoesin, Bambang, dr. Bambang Eko Sunaryanto dan para Direksi dan Dokter RSUP Dr. Mohammad Hoesin. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.