Wagub Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Ponpes Irtibatul Muhibbien

banner 468x60

Wagub Mawardi memghadiri Peletakan Batu Pertama Masjid dan Ponpes Irtibatul Muhibbien Dusun V Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (6/11/21).

Dalam sambutannya, Wagub Mawardi mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ponpes Irtibatul Muhibbien atas upaya yang telah dilakukan dalam mencerdaskan generasi bangsa yang beriman dam berilmu.

"Terimakasih kepada pihak Ponpes karena telah memberikan dukungan dalam pembinaan generasi Sumsel yang lebih baik dimasa mendatang," ucapnya.

Mawardi juga mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan untuk turut berkontribusi dalam pembinaan generasi muda yang memiliki akhlak mulia.

"Mari yang memiliki kemampuan untuk menghibahkan sebagian yang ada pada kita untuk kemajuan. Hibah bisa dilakukan dalam bentu materi maupun non materi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pengurus Ponpes, Ustadz Shodikin mengucapkan terimakasih kepada Wagub Mawardi yang telah hadir dan melalukan peletakan batu pertama masjid Ponpes Irtibatul Muhibbien.

"Kedatangan Pak Wagub Mawardi tentu memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan edukasi bagi para santri. Kami ucapakan terimakasih kepada Pak Wagub Mawardi," akuinya.

Turut hadir Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani SH.,MH, Ketua Yayasan Pengurus Ponpes, Ustadz Shodikin dan Tokoh Agama, Abdul Aziz dan Habib Latif. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.