Panca Wijaya Akbar Hadiri Pelantikan Pengurus BK3S Ogan Ilir

banner 468x60

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Prov. Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Kab Ogan Ilir, Mikhailia Khoirunisa Alamsyah dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Faizah Ardani menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2024. Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. Rabu, (29/09/2021).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Ogan Ilir yang baru saja di lantik." Ujar Panca .

Untuk pengurus yang baru di lantik, Panca berharap dapat melaksanakan perannya menggali dan mengembangkan semua potensi sosial yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, untuk kemudian disinkronisasikan dengan lembaga terkait, begitu juga mampu ikut berperan membantu program Pemerintah dalam mengurangi kemiskinan dan penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Acara ini di hadiri juga oleh Sekertaris BK3S Prov. Sumsel, Perwakilan Kepala Dinas Sosial Prov. Sumsel, Sekda Kab. Ogan Ilir, Ketua Dharmawanita Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir. (Pwa)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.