Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Tanjung Batu dan Safari Jumat di Masjid Jami Al – Falah


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya  melaksanakan Giat Safari Jum’at. Bertempat di Masjid Jami Al – Falah Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu. Jum’at, (21/01/2022).

Panca di dampingi oleh beberapa OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, dan Kepala desa se Kecamatan Tanjung Batu.

Sebelum melaksanakan Safari Jumat,  Panca meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Puskesmas Tajung Batu.

“Selain itu saya melihat kelengkapan dan melihat pelayanan yang ada di Puskesmas Tajung Batu. Dan akan di banggun ruang bersalin untuk melahirkan agar lebih nyaman dan lebih steril,” ujarnya.

Seperti di desa desa lain, Panca menyampaikan program dan memastikan langsung apakah program itu berjalan dengan baik atau tidak.

“Untuk program vaksinasi, Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai Herd Immunity kurang lebih seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang di vaksin mencapai 81,18 %.”jelasnya.

“Insyaallah di tahun ini jalan dari Tanjung Batu ke Burai sampai ke Tanjung Senai akan di aspal. Akan ada Gedung olahraga yang akan di bangun di Kecamatan Tanjung Batu, Saya meng himbau masyarakat mari kita bersama sama mengawasi agar manfaat dari pembangunan ini dapat di rasakan oleh kita bersama,” tutupnya.(Pwa)

Berita Terkait

Top